Sabtu, 09 Oktober 2010

Xperia Z dan Xperia ZL

Sony sudah resmi akhirnya menghadirkan dua smartphone Android papan atasnya di Indonesia, yaitu Xperia Z dan Xperia ZL. Meski Android terus mendominasi pasar sistem operasi sejak tahun 2012, Sony sebenarnya bukan pemain utama. Satu hal yang mesti ditekankan, Xperia Z yang masuk ke Indonesia adalah seri C6602. Artinya perangkat itu hanya mendukung koneksi HSPA. Ada juga model yang bisa mengakses jaringan super cepat LTE di Eropa dan beberapa negara Asia.

Di bagian sistem operasi, Sony Xperia Z menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean dengan antarmuka khas Sony. Pengguna bisa mengkustomisasi hingga membuat 7 home screen berbeda, dengan memilih widget aplikasi kesukaan. Pada saat layar dalam keadaan terkunci, anda masih bisa mengaktifkan menu musik atau kamera.

Ngomong-ngomong mengenai musik, Xperia Z menyertakan aplikasi Walkman, yang terhubung dengan layanan Music Unlimited Sony. Untuk memanjakan telinga pendengarnya, Sony melengkapi Xperia Z dengan fitur ClearAudio+ yang bisa menyesuaikan secara otomatis agar suara yang terdengar lebih jernih. Anda juga bisa mengatur suara sesuai selera sendiri dengan Sound Enhancements. Kualitas suara yang dipancarkan headset standar Xperia Z biasa-biasa saja.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Setan Internet All Rights Reserved
Animal World