Rabu, 25 Januari 2012

Indra Gunawan Satu korban kecelakaan Maut Mobil Xenia

Indra Gunawan (11) salah satu korban kecelakaan maut mobil Xenia yang dikendarai Afriyani Susanti sudah dalam kondisi yang lebih sehat. Rabu sore, 25 Januari 2012, Indra sudah boleh keluar dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Indra sudah diperbolehkan keluar dari kamar intensif paviliun anak ruang IKA. Meski kelihatan lesu dan diperban di bagian kepala, tapi Indra mengaku tidak ingin berlama-lama di rumah sakit. Ia keluar dengan menggunakan kursi roda.

"Tadi pagi sudah dianggap sehat, makanya dia (Indra) bisa melakukan rawat jalan," ujar Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Anak Indonesia, Linda Gumelar di RSPAD, Rabu, 25 Januari 2012.

Linda mengaku bertemu dengan Indra di pintu depan gedung ICU. Indra juga ditemani kedua orangtuanya dan langsung memasuki taxi yang sudah terparkir di depan gedung rumah sakit.

Meski diterpa musibah, Linda mengaku sangat bangga dengan para korban yang mau berusaha bangkit dari kesembuhan, terlebih bagi Siti Mukaromah yang buah hatinya meninggal akibat peristiwa nahas itu.

"Tuhan tidak tidur, meski trauma tapi kita harus support para korban," kata Linda.

Seperti diketahui, Kecelakaan maut mobil Xenia yang terjadi di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Minggu 22 Januari 2012 lalu menewaskan sembilan orang pejalan kaki, dan empat orang luka-luka.

Empat dari sembilan orang yang meninggal merupakan satu keluarga yang sedang berlibur ke Jakarta untuk melihat Monas, kini keempatnya sudah dimakankan di kampung halaman asal mereka tinggal di Jepara, Jawa Tengah.

Berikut nama korban kecelakaan tersebut, yang meninggal antara lain.

1. Muhammad Hudzaifah alias Ujai (16),
2. Firmansyah (21),
3. Suyatmi (51),
4. Pipit Alfia Fitriasih (18),
5. Ari (17),
6. Yusuf Sigit (2,5),
7. Nani Riyanti (25),
8. Wawan (17) dan
9. Muhammad Akbar (22)

Sementara empat orang yang masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto adalah,

1. Siti Mukaromah, 30
2. Keny, 8

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Setan Internet All Rights Reserved
Animal World