Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

i10 dan i20 versi Fiorucci

i10 dan i20 versi Fiorucci merupakan mobil keluaran Hyundai dan menurut saya mobil bukan lagi sebagai alat transportasi. Tetapi berkembang menjadi “lifstyle”. Bahkan untuk mengekspresikan budaya dan kreativitas, seperti yang pernah dilakukan Mercedes-Benz Indonesia dengan perancang batik Carmanita, membatik sekujur tubuh C250 CGI yang kemudian dilelang.

i10 dan i20 versi FiorucciHyundai, produsen mobil dari Korea Selatan, bekerjasama dengan rumah fashion dari Milan, Italia , Fiorucci untuk memberikan nuansa khusus pada i10 dan i20 dengan penampilan yang trendi. Targetnya belia karena menampilkan unsur warna ceria.

Fiorucci hanya memberikan sentuhan beberapa warna, yaitu pink, oranye atau hijau muda pada beberapa bagian eksterior dan interior. Misalnya, pada gril, kaca spion, emblem, tuas perseneling, jok dan karpet.

Untuk i10, ditawarkan bodi dengan warna baru, yakni,Oyster Gray, Deep Ocean Blue, Sleek Silver, Crystal White atau Stone Black. Sedangkan i20 pilihan warnanya adalah Blue Spark, Dark Grey, Crystal White, Black Diamond dan Sleek Silver.

Hyundai juga menambahkan fitur baru yakni, soft-top, kamera belakang dengan panel LCD 4,5 inci di konsol utama.

Di jantung pacu, tak ada perubahan berarti. i10 tetap menggunakan mesin 1,1 liter tiga silinder 66 PS. Sedangkan Hyundai i20 Fiorucci dibekali mesin 1,2 liter empat silinder 78PS.

Kedua model bandrol masing-masing 10.990 euro (Rp137,1 juta) dan 14.990 euro (Rp187,1 juta) per unit. Demikian informasi dari Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang i10 dan i20 versi Fiorucci, terima kasih.