Rabu, 29 Desember 2010

Malam pesta kembang api

Sebuah air terjun api akan mengalir dari Jembatan Sydney Harbour pada Malam pesta kembang api di Sydney pada malam Tahun Baru. Demikian dikatakan pihak penyelenggara pada Rabu (29/12/2010).

"Jembatan tersebut akan dihias dengan kembang api berbentuk dasi kupu-kupu dengan lebih dari 7.000 kilogram kembang api akan digunakan dalam perayaan Tahun Baru terbaik hingga saat ini," kata pihak penyelenggara.

"Simbol huruf O besar yang menandai kedatangan ratu acara talkshow televisi Oprah Winfrey di kota tersebut juga menjadi bagian dari perayaan Tahun Baru terbaik di dunia yang akan dihadiri lebih dari 1,5 juta orang," kata mereka.

Teknisi kembang api mengatakan, anggaran mereka meningkat sehingga pengeluaran keseluruhan dari acara tersebut mencapai lebih dari 5 juta dollar Australia (5,05 juta dollar AS).

Lebih dari 10.000 kembang api bercangkang, 20.000 kembang api yang menyerupai komet, dan 100.000 efek kembang api tunggal akan diluncurkan dari jembatan itu.

Direktur pesta kembang api malam Tahun Baru di Sydney pada hari Rabu mengatakan, acara tersebut akan menjadi suatu hal yang mencolok di dunia, seraya menambahkan bahwa acara tersebut adalah yang terbesar dan terbaik. Demikian catatan online Azka tentang Malam pesta kembang api.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Setan Internet All Rights Reserved
Animal World