Jumat, 15 Juli 2011

Enam tokoh inspiratif

Enam tokoh inspiratif memperoleh penghargaan bidang kesehatan Sang Teladan yang diadakan Decolgen. Keenam orang ini dianggap melakukan dedikasi yang besar dan tanpa pamrih untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah.

Mereka adalah Eulis Rosmiati (bidan penggerak swadana kesehatan di Sukabumi), Anto Bagus (dokter gigi pengoperasi penderita gi gi sumbing di Mojokerto), Michael Leksodimulyo (dokter penggagas klinik keliling di Surabaya), Widarti (pemberdaya kader kesehatan di Lumajang), Tiara Savitri (pendiri Yayasan Lupus Indonesia), dan Salvi Rani (relawan klinik penyalahgunaan narkoba di Bukittinggi).

Mereka terpilih dari 857 kandidat. Dalam penganugerahan penghargaan ini, Jumat (15/7) di Jakarta, Michael dinobatkan sebagai peraih award Sang Teladan favorit pilihan masyarakat, sementara Eulis Rosmiati sebagai Sang Teladan Pilihan Juri.

Bertindak sebagai dewan juri, yaitu sosiolog Imam Prasodjo, pakar kesehatan Fahmi Idris, praktisi ksehatan Joserizal Jurnalis, anchor Metro TV Najwa Shihab, dan presenter TV M Farhan. Demikian catatan online Setan Internet yang berjudul Enam tokoh inspiratif.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Setan Internet All Rights Reserved
Animal World