Jumat, 09 Desember 2011

Canon meluncurkan pemindai jinjing

Untuk mendukung mobilitas pekerjaan yang tinggi, Canon meluncurkan pemindai jinjing yang compact dan tentu saja portable. Kalau yang personal ini memang lebih ke arah mobilitas, bisa dibawa kemana-mana dan lebih portable," jelas Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product Division Canon Datascrip di Gedung Datascrip, Selasa (6/12/2011).

Monica menambhakan, "Canon P-215, merupakan pemindai unggulan di kelasnya yaitu low-end. Bentuknya yang kecil dengan berat kurang dari 1 Kg membuatnya mudah dibawa kemanapun. P-125 hadir dengan beberapa keunggulan, antara lain Capture OnTouch Lite, dengan built-in aplikasi ini pengguna bisa dengan mudah memindahkan hasil pemindaian ke PC atau laptop melalui kabel USB 3.0. Selain itu pengguna juga tidak perlu menginstal aplkasi atau driver apa pun untuk menggunakan pemindai tersebut.

Pemindai ini memiliki kecepatan yang mencapai 15 ppm, dan mampu mempu memindai 20 lembar kertas A4 melalui bakinya. Selain itu P-125 juga bisa memindai kartu plastik, melalui feeder yang berbeda untuk dokumen. Canon juga membekali P-125 dengan memberikan kemudahan akses ke cloud, antara lain scan-to-cloud dengan Evernote dan Microsoft SharePoint.

Monica mengungkapkan bahwa P-125 merupakan produk penyempurna dari model pemindai portable sebelumnya, yang terjual sekira 300 unit pada 2010. Seiring waktu jumlah tersebut meningkat dan berhasil terjual sekira 400 unit di tahun ini.

Sedangkan untuk pemindai jinjing terbaru ini, Monica mengatakan, "Kita menargetkan 650 unit terjual ditahun depan. P-125 ini dibanderol dengan harga berkisar USD500 dan akan ada dipasaran pertengahan bulan ini.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Setan Internet All Rights Reserved
Animal World